Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Biodata Cesc Fabregas






VIVAnews – Cesc Fabregas harus berjuang lebih keras untuk bisa masuk ke skuad utama Barcelona. Jika dibandingkan dengan di Arsenal, dia mengaku berusaha dua kali lipat.
Pemain timnas Eropa hengkang dari Emirates Stadium pada musim panas kemarin. Walaupun sering diturunkan, namun saat ini Fabregas masih belum mendapatkan tempat utama di skuad besutan Pep Guardiola karena banyaknya stok pemain berkualitas di sana. Dia hanya masuk dalam skema rotasi sang pelatih.
Meskipun begitu, pemain 24 tahun tersebut tidak menyesali keputusannya kembali ke klub dimana dia pernah menimba ilmu.
“Di Barcelona saya dituntut bekerja dua kali lipat untuk bisa mendapatkan posisi utama,” ungkap Fabregas kepada FourFourTwo, Kamis, 15 Desember 2011.
Hal lain yang membedakan Barcelona dengan Arsenal adalah sikap publik. Menurutny, di klub berjuluk Los Azulgranas, sedikit lebih keras. Karena ketika mereka mengalami kekalahan maka publik dan media massa akan terus melayangkan kritik pedas.
“Di London, jika kami kalah maka kami masih bisa pergi untuk makan malam dan menikmati kehidupan sementara orang-orang yang berada di sekitar berusaha memberikan semangat. Tapi di Barcelona, kami akan dikritik habis-habisan jika membuat kesalahan,” ungkapnya. (adi)

0 komentar:

RIDWAN PSCU | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all